14 Undangan Pernikahan Digital Gratis Terbaru 2024

Undangan Pernikahan Digital – Sebagai calon pengantin harus menyiapkan beberapa hal contohnya mengundang teman, saudara dan sahabat untuk memeriahkan hari kebahagian bersama-sama. Seiring berjalannya waktu, kini membagikan undangan bisa lewat WhatsApp atau sosial media agar lebih praktis.

Tapi, calon pengantin harus membuat undangan digital melalui aplikasi, website atau jasa pembuatan dengan harga sekitar Rp. 150.000 hingga Rp. 200.000 tergantung tingkat kesulitan. Perlu diketahui bahwa pembuatan undangan digital bisa dibuat sendiri secara gratis apabila mempunyai templatenya sehingga hanya mengubah nama, tanggal dan lokasi.

Sayangnya tidak orang tahu contoh undangan pernikahan digital secara minimalis, sederhana dan kekinian. Memang, mencari template atau contoh undangan digital sangatlah susah dan kebanyakan berbayar. Tapi, perlu diketahui bahwa contoh udangan bisa ditemukan secara gratis hanya di pembahasna kali ini.

Karena banyak sekali calon pengantin mencari contoh undangan pernikahan digital secara gratis agar menghembat biaya nikah. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan contoh undangan digital secara lengkap dan gratis di bawah ini.

Contoh Undangan Pernikahan Digital

template undangan pernikahan digital

Karena teknologi jaman sekarang sudah berkembang, maka beberapa orang telah membuat undangan digital secara gratis. Namun, dari banyaknya contoh undangan digital tidak langsung dibuat secara otomatis tapi harus mengganti nama pengantin, tanggal, lokasi dan informasi terkait acara yang akan diselenggarakan.

Undangan digital mempunyai kelebihan yaitu akan lebih cepat dan mudah ketika membagikannya. Selain itu, undangna digital ini ramah lingkungan karena tidak menggunakan kertas. Jadi tidak heran kalau masyarkat Indonesia sekarang memanfaatkan undangan digital.

Namun, undangan digital memiliki kelemahan yaitu tidak semua orang tahu cara membuka undangan tersebut contohnya kalangan orang tua. Kemudian ada juga yaitu calon pengantin tidak tahu tamu undangan yang sudah membacanya.

Akan tetapi, dari berbagai macam contoh template yang nantinya akan dibagikan hanya bisa digunakan pada apilkasi Canva. Jika belum menemukan bahan inspirasi atau contoh undangan digital secara gratis. Maka biayanikah akan membagikan contoh undangan pernikahan digital di bawah ini:

1. Blue Watercolor Wedding

Contoh pertama yaitu blue watercolor undangan pernikahan, dari undangan tersebut mempunyai warna dominan biru. Adapun, informasi terkait pernikahan cukup lengkap seperti nama pengantin dan orang tua, lokasi, tanggal, waktu dan masih banyak lainnya bisa langsung lihat atau gunakan template di bawah ini:

2. Beige Simple Undangan Pernikahan

Kedua, untuk calon pengantin yang suka dengan tampilan sederhana dan warna tidak mencolok yaitu tema beige simple pernikahan. Pada template beige simple undangan pernikahan tersebut bisa langsung download gartis di bawah ini:

3. Beige Light Green Undangan Pernikahan

Ketiga, ada tema beige light green yang dominan dengan warna hijau serta ada tampilan bunga-bunga pada pojok undangan. Memang undangan ini sangat digemari, karena menyimbolkan pernikahan romantis. Jika ingin download undangan pernikahan romantis bisa lihat dibawah ini:

4. Green Cream Undangan Digital

Kemudian ada green cream dengan tampilan lebih sederhana untuk membuat undangan digital, selain itu ada beberapa informasi contohnya nama pengantin dan orang tua, lokasi, waktu dan masih banyak lainnya. Jika ingin tahu tampilan undangan digital green cream bisa langsung download berikut ini:

5. White Brown Undangan Digital

White brown memberikan simbol atau tampilan romantis karena ada bunga dihalaman pertamanya. Selain itu, calon pengantin bisa menambahkan foto prewedding di dalam undangan digital tersebut. Apabila ingin membuat undangan digital white brown langsung download di bawah ini:

6. Cream Elegand Sunset Undangan Pernikahan Digital

Apabila ingin menambahkan video di dalam undangan bisa memilih template cream elegand. Karena pada halaman utama menampilkan video prewedding yang telah dibuat sebelumnya, apabila ingin menggunakan template cream elegand bisa download di bawah ini:

7. Pink Rose Undangan Pernikahan Digital

Pastinya semua perempuan akan menyukai warna pink, jika kalian pecinta warna pink dan ingin menggunakanya di undangan pernikahan digital langsung pilih Pink Rose. Selain itu, template ini tersedia berbagai macam informasi terkait pelaksanaan pernikahan. Jika tertarik langsung download di bawah ini:

8. Green Watercolor Undangan Digital

Akan lebih romantis apabila menggunakan green watercolor dan dipadukan dengan warna putih serta bunga. Apabila belum mempunyai template green watercolor undangna digital bisa download berikut ini:

9. Undangan Pernikahan Digital Paling Keren

Pada undangan pernikahan digital ini termasuk paling keren, karena menampilkan beberapa foto prewedding dan bisa ditambahkan musik romantis. Jika ingin melihat template undangan pernikahan paling keren langsung klik tautan dibawah ini:

10. Blue Floral Undangan Digital

Pada rekomendasi pertama menampilkan blue watercolor, jika ingin tidak banyak warna silahkan gunakan template blue floral di undangan digital. Karena hanya memadukan warna biru dan putih sehingga terlihat romantis.

11. Undangan Digital Minimalis

Jika ingin menampilkan undangan digital di perangkat Handphone bisa gunakan template ini, selain itu ada juga object calon pengantin dalam bentuk 2 dimensi. Tertarik bukan? langsung saja download di bawah ini:

12. Undangan Digital Modern

Banyak sekali calon pengantin ingin menampilkan undangan digital modern sehingga akan dipandang oleh pembaca akan mewah. Karena pada undangan modern ini akan terlihat animasi 2 dimensi calon pengantin cukup banyak, oleh karena itu silahkan lihat dibawah ini:

13. Undangan Pernikahan Digital Kekinian

Selain modern, kini ada undangan pernikahan digital sangat kekinian mulai dari tampilan awal hingga akhir. Karena sangat dicari-cari contoh undangan digital ini, maka kami akan memberikanya secara gratis.

14. Undangan Pernikahan Digital Sederhana

Contoh undangan pernikahan digital terakhir yaitu sangat sederhana, walaupun menampilkan warna golden atau emas. Ketika pembaca membuka undangan ini akan melihat langsung inti informasinya, jika ingin melihat lebih jelasnya

Kesimpulan

Sekian pembahasan dari kami mengenai Undangan Pernikahan Digital secara gratis langsung bisa download tinggal edit nama saja. Adanya informasi di atas dapat bermanfaat untuk calon pengantin ingin membagikan undangan di sosial media atau WhatsApp.

Tinggalkan komentar