20 Foto Prewedding Ala Mafia, Tema dan Gambar Paling Keren

Foto Prewedding Ala Mafia – Salah satu tema prewedding yang sedang trend yaitu ala mafia dengan konsep baju full hitam. Namun kamu harus pintar dalam memilih tempat, tema, gaya, busana, aksesoris dan fotografer.

Dengan memperhatikan hal tersebut, maka foto prewedding ala mafia bisa menghasilkan gambar super keren. Untuk tema prewedding ini terbilang sangat unik karena mengikuti pose dari beberapa film favorit.

Tema prewedding ini tidak hanya memberikan suasana berbeda atau unik, tetapi juga membuat kamu dan pasangan terlihat keren serta mengikuti trend saat ini. Selain itu prewedding tema mafia bisa diikuti oleh semua pasangan, khususnya untuk perempuan yang mengenakan hijab.

Apabila kamu belum menemukan tema atau konsep pose prewedding ala mafia, maka biayanikah sudah membagikan banyak contoh foto dan gambar paling keren. Sehingga bisa dijadikan referensi atau pertimbangan sebelum memutuskan menggunakan tema prewedding tersebut.

Tema Foto Prewedding Ala Mafia

Mungkin sudah diketahui oleh semua calon pasangan pengantin terkait foto prewedding, di mana salah satu bagian persiapan pernikahan yang bisa dikenang terus menerus. Oleh sebab itu, pertimbangan terkait tema atau konsep prewedding harus diperhatikan.

Apabila ingin mengikuti trend saat ini, mungkin kami bisa memberikan rekomendasi yaitu dengan tema prewedding ala mafia. Meskipun dianggap aneh, tapi tema tersebut termasuk ke tema prewedding unik dan sederhana yang tidak mengeluarkan biaya cukup mahal.

Jika kalian tertarik ingin menggunakan tema foto prewed ala mafia sebaiknya mencari referensi gaya atu pose terlebih dahulu. Berikut adalah inspirasi atau ide foto prewedding ala mafia yang bisa dijadikan contoh.

1. Mafia Versi Hijab

foto prewedding Mafia Versi Hijab

Tema pertama yaitu foto prewedding ala mafia versi hijab. Untuk pengambilan gambar ini bisa dilakukan dengan photoshoot di studio dengan konsep ala mafia hijab. Pastikan gunakan tema baju hitam.

2. Mafia Pakai Gown

foto prewedding ala mafia pakai gown

Tidak hanya baju formal saja, tapi untuk perempuan bisa memakai busana gown pada tema prewed ala mafia. Namun memilih gown yang harus berwarna hitam sehingga tidak tercampur dengan warna lain.

3. Mafia Full Baju Hitam

foto prewedding ala Mafia Full Baju Hitam

Apabila ingin menggunakan tema prewed ala mafia, ada baiknya memakai baju full hitam untuk perempuan maupun laki-laki. Hal tersebut bertujuan supaya hasil gambar lebih keren serta berkesan.

4. Mafia Couple

foto prewedding ala Mafia Couple

Tidak seharusnya baju mafia couple berwarna hitam, tapi ada juga kombinasi warna lainnya seperti warna merah dan putih. Dengan mengikuti pose gambar di atas, maka hasil foto bisa memuaskan serta keren sekali.

5. Mafia Korea

foto prewedding ala Mafia Korea

Di aplikasi TikTok ramai sekali foto prewedding ala mafia Korea karena terlihat keren serta lebih elegan. Namun, apabila ingin menggunakan konsep ala mafia Korea harus ada aksesoris tambahan seperti sarung tangan atau kalung.

6. Mafia Cowok Sendiri

foto prewedding ala Mafia Sendiri Cowok

Apabila perempuan tidak ingin memakai baju jas atau gown berwarna hitam, mungkin solusinya bisa memakai warna putih. Inilah konsep foto prewed ala mafia cowok sendiri. Meskipun sendirian berwarna hitam, tapi masih terlihat elegan.

7. Mafia Classy

foto prewedding ala Mafia Classy

Jika ingin menggunakan konsep ala mafia classy atau elegan, mungkin bisa gunakan foto di atas. Salah satu tips supaya hasilnya lebih keren yaitu pengambilan foto dilakukan pada dalam ruangan atau foto studio.

8. Mafia Cool

foto prewedding ala Mafia Cool

Selain classy, ada juga foto prewed ala mafia supaya terlihat cool atau keren untuk kedua pasangan. Inilah konsep gaya ala mafia paling sering dipakai pada proses pengambilan foto prewedding. Supaya lebih cool atau keren pilih tempat prewed yang cocok dengan tema tersebut.

9. Mafia Modern

foto prewedding ala Mafia Modern

Seiring berjalannya waktu, pastinya sekelompok mafia memiliki generasi tersendiri salah satunya generasi modern. Adapun beberapa perubahan seperti baju, sikap, aksesoris dan lain sebagainya. Sebab itu foto prewed ala mafia modern juga bisa dijadikan tema yang tepat.

10. Mafia Klasik

foto prewedding ala Mafia Klasik

Meskipun sudah dijaman modern, banyak calon pasangan pengantin hendak prewedding masih memilih konsep ala mafia klasik. Hal tersebut dikarenakan memiliki kesan tersendiri, sehingga bisa dikenang sepanjang masa hidupnya.

11. Mafia Vintage

foto prewedding ala Mafia Vintage

Foto prewed ala mafia vintage adalah sesuatu dari masa lalu yang berkualitas tinggi. Contohnya ada di pose gambar di atas yang merupakan salah satu pose paling sering digunakan oleh pemeran film mafia.

12. Mafia Ala Retro

foto prewedding Mafia Ala Retro

Ada juga mafia retro, di mana mode gaya ini ada di tahun 20 sampai 60 an. Karena gambar di atas sangat keren, maka banyak calon pasangan pengantin yang menggunakan tema prewedding ala mafia sering memakai gaya tersebut.

13. Mafia Gangster

foto prewedding ala Mafia Gangster

Terkadang ada beberapa film menggambarkan tentang mafia bersama gangster sedang bersatu. Pada momen tersebut, banyak orang memakai gaya tersebut untuk foto prewedding.

14. Mafia The Godfather

foto prewedding ala Mafia The Godfather

Seorang godftaher di dalam komunitas tinggi adalah pimpinan tertinggi, sehingga harus di hormati oleh seluruh anggotanya. Karena seorang godfather dikagumi oleh banyak orang, maka tingkah laku gaya sering dipakai pada foto prewedding.

15. Mafia Al Capone

foto prewedding ala Mafia Al Capone

Al Capone adalah seorang gangster dan pengusaha Amerika yang menjadi terkenal pada tahun 1899 – 1947. Karena tingkah lakunya sangat berwibawa, maka beberapa gaya bisa dijadikan ide foto prewedding.

16. Mafia Dalam Rumah

foto prewedding ala Mafia Rumah Mewah

Tidak seharunya foto prewedding ala mafia harus di luar ruangan, tapi bisa juga pengambilan foto di dalam ruangan seperti gambar di atas. Apabila ingin lebih berkesan bisa menambahkan beberapa properti seperti gambar di atas.

17. Mafia Dalam Mobil

foto prewedding ala Mafia Dalam Mobil

Tidak hanya di dalam rumah, tapi juga bisa berpose di dalam mobil untuk tema foto prewedding ala mafia. Adapun beberapa gaya yang bisa dijadikan referensi seperti berpelukan, saling menatap, berpegangan tangan atau tanpa sentuhan.

18. Mafia Pose Depan Mobil

foto prewedding ala Mafia depan Mobil

Salah satu gaya foto prewedding ala mafia paling keren yaitu gaya di depan mobil klasik seperti gambar di atas. Supaya lebih keren bisa menambahkan beberapa properti seperti topi, kalung, cincin atau lain sebagainya.

19. Mafia Pose Depan Kereta

foto prewedding ala mafia depan kereta

Tidak hanya di depan mobil, tapi bisa juga di depan kereta seperti gambar di atas. Bahkan, pengambilan foto prewedding ala mafia yang paling keren ada di depan kereta. Karena menyerupai seperti di negara Amerika.

20. Mafia Pose Lucu

foto prewedding ala mafia lucu

Contoh pose atau gaya foto prewedding ala mafia terakhir yaitu dengan muka gembira dan di tempat lucu. Namun tidak semestinya semua foto harus bergaya lucu, mungkin bisa di kombinasi dengan gaya-gaya lain seperti gambar di atas.

Tempat Foto Prewedding Ala Mafia

Setelah tahu banyak foto prewed ala mafia, mungkin dari kamu masih bingung mencari tempat untuk pengambilan gambar yang cocok. Karena tema ini berkesan elegan, maka kamu harus mencari tempat seperti di bangunan tua.

Apabila kamu belum menemukan lokasi foto prewedding ala mafia, berikut kami berikan beberapa contoh tempat yang cocok untuk tema tersebut.

  • Bangunan tua.
  • Foto studio.
  • Mobil klasik.
  • Ruko jaman dahulu.
  • Jalan yang memiliki panorama bagus.
  • Hutan pinus.
  • Danau.
  • Cafe.
  • Rumah mewah.

Kesimpulan

Dari informasi di atas dapat disimpulkan bahwa ada beberapa gaya atau pose foto prewed ala mafia paling keren, sehingga bisa dijadikan inspirasi. Selain itu untuk perempuan hijab bisa mengikuti tema prewed ala mafia.

Demikian informasi yang dapat disampaikan terkait tema foto prewedding ala mafia dan contoh gaya paling keren. Semoga contoh gambar di atas bisa dijadikan inspirasi atau ide sebelum menentukan tema prewedding.

Tinggalkan komentar