20 Prewedding Casual Putih Outdoor dan Indoor

Prewedding Casual Putih – Banyak pilihan konsep atau model baju foto prewedding, namun belum tentu mengikuti trend. Salah satu konsep prewedding yang sedang trend yaitu prewedding casual putih di outdoor maupun indoor.

Konsep prewedding casual putih sudah menjadi trending di tahun ini, terutama untuk calon pasangan pengantin anak muda. Hal ini dikarenakan memiliki nilai cukup simple dan sederhana dalam memilih background maupun baju prewedding.

Untuk menghasilkan foto prewedding casual putih outdoor maupun indoor romantis harus menentukan latar belakang atau background yang sesuai dengan konsepnya. Contohnya bisa menggunakan prewed casual background putih, sehingga tidak ada warna lain.

Karena konsep ini sedang trend, maka banyak calon pengantin khususnya kalangan anak muda sedang mencari referensi tempat, background dan model baju yang sesuai dengan konsepnya. Untuk itu, biayanikah.com sudah merangkum banyak contoh foto prewedding casual putih outdoor dan indoor pada pembahasan di bawah ini.

Prewedding Casual Putih Outdoor

Salah satu konsep prewedding casual putih yang paling diminati oleh pasangan anak muda yaitu berada di luar ruangan atau sering disebut outdoor. Foto prewed casual baju putih, maka harus memilih tempat outdoor yang cocok dengan konsep tersebut.

Contohnya tempat outdoor yang sering digunakan foto prewed casual yaitu di pinggir pantai, bukit gunung, pinggir jalan dan sebagainya. Jika kamu belum menemukan konsep prewedding, berikut adalah prewedding casual putih outdoor yang bisa dijadikan inspirasi.

1. Foto di Pinggir Pantai

Foto prewedding di Pinggir Pantai baju putih

Foto prewedding casual di pantai mengenakan busana serba warna putih adalah pilihan yang tepat. Apabila ingin prewedding di pantai dengan busana putih, ada baiknya pengambilan foto pagi atau sore hari.

2. Foto di Bukit Gunung

Foto prewedding di Bukit Gunung baju putih

Foto prewedding di bukit bisa mengenakan baju casual berwarna putih polos, sehingga tampak sederhana dan berkesan. Dari gambar bisa dijadikan inspirasi dari segi busana, tempat maupun gaya.

3. Foto di Sawah

Foto prewedding di sawah baju putih

Apabila memiliki budget prewedding minim, maka memilih tempat di area sawah dengan konsep casual. Meskipun simple, tapi bisa berkesan romantis karena menggunakan baju berwarna putih.

4. Naik Vespa

Foto prewedding Naik Vespa baju putih

Menentukan konsep foto prewedding casual bisa berasal dari hobi, contohnya menaiki kendaraan vespa. Dengan konsep tersebut bisa menggunakan berbagai macam gaya romantis seperti foto di atas.

5. Foto di Halaman Taman

Foto prewedding casual halaman taman baju putih

Halaman taman adalah pilihan tempat yang cocok untuk mengambil foto prewed casual putih dengan berbagai macam gaya. Biasanya halaman yang cocok untuk prewedding yaitu ada di tempat wisata.

6. Foto di Hutan Pinus

Foto prewedding casual di hutan pinus baju putih

Hutan pinus adalah tempat prewedding yang sedang trend di tahun ini dengan konsep panorama alam. Karena latar belakang hutan pinus bisa dikombinasikan berbagai macam warna baju, salah satunya warna putih.

7. Casual On Street

Foto prewedding casual pinggir jalan

Selain di hutan pinus, ada juga tempat prewedding sedang trend oleh kalangan anak muda yaitu di pinggir jalan atau sering disebut casual on street. Untuk konsep casual on street, ada baiknya baju warna putih di kombinasi dengan warna lainnya seperti coklat maupun hitam.

8. Foto di Danau

Foto prewedding Casual di danau baju putih

Apabila kedua pasangan suka dengan senja atau panorama alam indah, ada baiknya pilih tempat prewedding di pinggir danau dan menambahkan beberapa properti seperti foto di atas. Untuk waktu pengambilan foto prewed casual di pinggir danau pada pagi maupun sore hari.

9. Casual Putih Lucu

foto prewed casual putih lucu

Jika ingin menggunakan konsep prewedding casual yang berbeda, mungkin bisa melihat foto di atas. Meskipun menggunakan baju polos, tapi hasil foto prewedding berkesan sangat lucu serta romantis.

10. Casual Elegan

foto prewed casual putih hitam jas

Jika laki-laki tidak ingin menggunakan busana casual, maka bisa gunakan jas berwarna hitam dan putih. Untuk perempuan bisa mengenakan baju casual putih. Meskipun tidak sentuhan, tapi hasil foto terlihat romantis.

Prewedding Casual Putih Indoor

Mengenakan busana serba warna putih untuk mengambil foto prewedding bisa memberikan kesan sederhana serta cinta yang tulus. Di mana warna putih adalah simbol kesucian, sehingga hasil foto bisa membuktikan bahwa kedua pasangan tulus mencintainya.

Selain outdoor, kini ada pilihan inspirasi tempat indoor atau sering disebut foto studio yang menggunakan latar belakang dengan warna sesuai konsepnya. Adapun beberapa inspirasi foto prewedding casual putih indoor pada penjelasan berikut ini.

1. Ala Korea

Foto prewedding Casual putih Ala Korea

Foto prewedding casual indoor banyak disukai oleh calon pasangan pengantin yang masih muda. Salah satu prewed casual indoor sedang trend yaitu ala Korea, di mana pakaian menggunakan serba putih lalu pengambilan foto ada di dalam ruangan dengan cahaya bagus.

2. Casual Elegan

Foto prewedding Casual putih indoor Ala Adat Jawa

Salah satu konsep prewed casual putih paling digemari kalangan anak muda yaitu menggunakan pose atau busana elegan. Seperti hanya foto di atas, di mana menggunakan gaya elegan tanpa melihat kamera.

3. Ala Seragam Sekolah

Foto prewedding Casual putih indoor Ala Seragam osis

Contoh konsep prewed casual putih paling unik yaitu menggunakan busana seragam sekolah. Biasanya prewed casual osis putih di atas sering digunakan oleh pasangan yang awal berkenalan di lingkungan sekolah.

4. Casual Sederhana

Foto prewedding Casual putih indoor Ala Sederhana

Apabila minim budget untuk prewedding, maka gunakan konsep casual berwarna putih atau bisa dikombinasikan warna cokat. Selain itu tempat yang cocok untuk prewedding minim budget yaitu di foto studio, contohnya ada pada gambar di atas.

5. Background Putih

Foto prewedding Casual putih indoor Background Putih

Prewedding casual indoor paling simple yaitu menggunakan busana dan latar belakang berwarna putih. Meskipun di dalam ruangan seperti foto studio, tapi ada berbagai macam gaya yang bisa terlihat romantis atau bagus.

6. Konsep Hitam Putih

Foto prewedding Casual hitam putih

Tidak semestinya harus busana warna putih, tapi bisa di kombinasi dengan warna lain contohnya seperti warna hitam. Apabila kamu bingung bagaimana cara kombinasi, mungkin hijab celana memakai warna hitam, sedangkan baju memakai full warna putih.

7. Duduk di Dalam Rumah

Foto prewedding Casual putih duduk di Dalam Rumah

Duduk di dalam rumah adalah salah gaya dengan konsep prewed casual indoor yang sangat romantis. Meskipun foto di dalam rumah, tapi ada beberapa properti yang bisa digunakan supaya tampak berbeda.

8. Medium Close Up

Foto prewedding Casual putih Medium Close Up

Medium close up adalah teknik pengambilan foto pada objek manusia yang berfokus wajah. Meskipun di ambil dari jarak yang dekat, tapi hasil foto sangat memuaskan seperti contoh gambar di atas.

9. Gaun Putih

foto prewed casual Gaun Putih

Gaun berwarna putih biasanya dikenakan dalam sesi foto prewedding casual indoor. Selain tampak romantis, biaya untuk prewedding tidak begitu banyak sehingga bisa digunakan untuk kebutuhan pernikahan.

10. Adat Jawa Putih

Foto prewedding casual putih adat jawa

Selain casual, ada juga adat Jawa berwarna putih yang bisa dijadikan dalam sesi foto prewedding indoor. Hanya saja harus mengeluarkan biaya tambahan untuk sewa baju adat Jawa berwarna putih.

Kesimpulan

Dapat disimpulkan bahwa konsep prewed casual putih merupakan salah satu konsep paling digemari oleh kalangan anak muda yang hendak menikah. Karena biaya untuk foto prewedding casual tidak membutuhkan budget terlalu banyak, tapi bisa berkesan romantis.

Demikian pembahasan terkait prewedding casual baju putih yang meliputi beberapa contoh gaya, tempat maupun konsep. Dengan membaca informasi di atas dapat dijadikan referensi untuk kamu yang hendak melakukan foto prewed konsep casual.

Tinggalkan komentar