70 Dekorasi Wedding Outdoor Vintage 2024

Dekorasi Wedding Outdoor Vintage – Salah satu trend pernikahan yang sedang populer saat ini yakni dekorasi wedding outdoor vintage. Gaya ini menggabungkan antara nuansa klasik dan romantis dengan suasana alam segar serta pemandangan indah.

Dekorasi wedding vintage sangat cocok untuk kamu yang ingin mengadakan acara pernikahan sederhana, namun tetap terlihat elegan dan mewah. Ada banyak sekali inspirasi dekorasi pernikahan outdoor vintage yang bisa kamu coba, mulai dari pemilihan tempat, warna, bunga hingga hiasan romantis.

Selain itu, konsep wedding outdoor vintage juga terbilang hemat biaya alias murah. Pasalnya dekorasi ini tidak begitu sulit dibuat serta tidak memakan banyak tempat.

Dalam artikel ini, kami akan membagikan ide dekorasi wedding outdoor vintage yang bisa diaplikasikan untuk mewujudkan konsep pernikahan kamu. Untuk mengetahui besaran biaya dan ide dekorasi wedding ini bisa simak pembahasan di bawah ini.

Ide Dekorasi Wedding Outdoor Vintage

Pernikahan Vintage adalah salah satu tema pernikahan dengan perayaan yang unik karena menawarkan nuansa klasik. Tema pernikahan Vintage menjadi trend pernikahan yang populer dengan memadukan tempat wedding outdoor.

Tema ini lebih menunjukan kesan jadul dan unik dengan dipadukan beberapa rangkaian bunga yang indah. Untuk dekorasi pernikahan Outdoor Vintage menonjolkan penataan bunga yang tidak begitu banyak dan padat. Selain itu, penggunaan warna pada dekorasi menggunakan warna-warna alami sehingga terkesan klasik.

Inspirasi Dekorasi Wedding Outdoor Lainnya:

Dekorasi Pernikahan Simple ModernDekorasi Pelaminan Mewah
Dekorasi Pernikahan Simple EleganDekorasi Pelaminan Minimalis Modern

Bukan hanya warna dekorasi maupun bunga saja, tetapi kamu juga bisa menambahkan lampu yang digantung agar terlihat mewah. Apabila menambahkan lampu gantung, acara wedding outdoor dilakukan pada malam hari dalam serangkaian resepsi maupun menjamu tamu undangan.

Selain itu, tema vintage bisa juga di kolaborasikan dengan pernikahan adat seperti adat Jawa, Padang, Batak serta adat lainnya. Tertarik dengan tema ini? Silahkan temukan ide atau inspirasi baru dengan melihat gambar dekorasi yang telah kami bagikan di atas.

Biaya Dekorasi Wedding Outdoor Vintage

Bukan hanya mencari inspirasi dekorasi saja, tetapi kamu juga harus menyiapkan biaya untuk sewa tempat maupun kebutuhan lainnya. Biasanya wedding outdoor tidak memakan biaya cukup banyak karena hanya dihadiri oleh kerabat dekat, saudara maupun keluarga inti.

Sebenarnya biaya dekorasi pernikahan outdoor dengan tema vintage tidak jauh dengan konsep intimate, yakni berkisar 30 juta sampai 50 juta. Dari biaya tersebut sudah termasuk catering, dekorasi pelaminan, wedding organizer dan lain sebagainya.

Jikalau ingin membuat sendiri dekorasi pernikahan outdoor dengan tema vintage juga bisa, namun membutuhkan waktu tidak sedikit. Selain itu membeli paket dekorasi tema vintage juga bisa dimanfaatkan untuk berbisnis.

Berikut adalah tabel harga paket dekorasi wedding outdoor vintage beserta link pembeliannya:

Paket Dekorasi Wedding Outdoor VintageHarga Dekorasi Wedding Outdoor VintageLink Pembelian
Dekorasi akad nikah vintage lengkapRp 8.000.000Tokopedia
Dekorasi wedding vintage di halaman restoran minimalisRp 1.449.000Tokopedia
Backdrop wedding vintage sederhanaRp 1.119.000Tokopedia
Dekorasi wedding tema vintage 2 x 2 meterRp 1.700.000Tokopedia
Dekorasi circle wedding outdoor 2 meterRp 1.025.000Tokopedia
Paket dekorasi wedding outdoor murahRp 4.165.000Tokopedia
Paket dekorasi pelaminan wedding outdoor 5 sampai 6 meterRp 6.500.000Tokopedia
Paket dekorasi pelaminan pernikahan outdoor 5 meterRp 4.500.000Tokopedia
Paket backdrop wedding vintage outdoorRp 1.500.000Tokopedia
Paket backdrop nuansa gold vintageRp 1.800.000Tokopedia

Apabila dibandingkan dengan harga sewa maupun beli, jauh lebih murah harga sewa karena lebih efisien serta sudah mendapatkan paket pernikahan lengkap. Namun, sewa dekorasi wedding outdoor hanya mendapatkan kesempatan beberapa jam saja, kurang lebih 4 sampai 8 jam.

Sebagai informasi tambahan bahwa harga paket dekorasi di atas bisa berubah kapan saja tergantung kebijakan toko masing-masing. Jika mengalami perubahan harga, silahkan hubungi salah satu admin toko.

Kesimpulan

Wedding outdoor dengan tema adalah salah satu tema yang banyak diminati oleh calon pasangan pengantin. Pemilihan dekorasi wedding outdoor tersebut harus disesuaikan dari warna, tempat, suasana dan konsep pernikahan agar tampilannya terlihat selaras serta elegan.

Itulah gambar atau foto dekorasi wedding outdoor dengan tema vintage yang bisa dijadikan ide maupun inspirasi terbaru. Terlepas dari tema yang kamu pilih ini, jangan lupa menyiapkan budget pernikahan untuk mewujudkan wedding dream bersama pasangan dicintainya.

Tinggalkan komentar