35 Ide Foto Prewedding Anime Terbaru

Foto Prewedding Anime – Jika pasangan kamu memiliki hobi yang sama, seperti menyukai karakter anime. Mungkin bisa di buat ide atau konsep foto prewedding anime ter unik dan romantis sebelum hari pernikahan.

Mengingat banyak sekali karakter anime yang bisa dijadikan inspirasi prewedding, maka pengambilan foto bisa dilakukan indoor maupun outdoor tergantung konsep dari alur cerita toko anime tersebut. Secara umum, tempat yang sering dilakukan prewedding konsep anime yaitu di ruangan studio.

Bukan berarti menggunakan konsep foto prewedding anime tidak mengeluarkan biaya. Justru, prewedding dengan konsep karakter anime membutuhkan biaya tidak sedikit. Pasalnya harus sewa baju anime, tempat, fotografer dan lain sebagainya.

Apabila memiliki pemikiran ingin menggunakan konsep prewed anime, ada baiknya lihat beberapa contoh foto, ide dan konsepnya. Oleh karena itu, www.biayanikah.com sudah merangkum ide foto prewedding anime yang bisa dijadikan inspirasi pada pembahasan berikut ini.

Contoh Foto Prewedding Anime

Tidak semestinya foto prewed harus terlihat elegan, tapi untuk para wibu ingin mencoba hal baru yaitu menggunakan konsep salah satu karakter anime. Meskipun dianggap aneh oleh beberapa orang, namun menurut pecinta anime sangatlah unik jika memakai salah satu baju tokoh anime untuk dijadikan foto prewed.

Karena anime adalah animasi berasal dari negara Jepang, maka banyak karakter anime perempuan tidak memakai kerudung. Tapi jangan khawatir, karena baju anime bisa dikombinasikan dengan baju muslimah. Terpenting masih menggunakan salah satu atribut karakter anime.

Sebelum memikirkan konsep prewed dengan tema anime, mungkin kamu bisa melihat beberapa contoh foto yang bisa dijadikan inspirasi terbaru. Berikut adalah contoh foto prewedding anime paling disukai oleh kalangan wibu.

Prewedding anime unik

Contoh foto pertama yaitu dari karakter Yukata dan Kimono yang menggambarkan kemesraan dengan pasangannya. Apabila menggunakan baju tersebut tambahkan atribut seperti kipas, jepit kanzashi atau aksesoris Yukata, sehingga hasil foto preweding terlihat nyata.

Prewedding anime demon slayer

Contoh foto kedua yaitu menggunakan karakter anime Naruto dan Demon Slayer yang dikombinasikan dengan baju adat melayu. Meskipun bajunya perempuan muslimah, tapi pemakaian atribut anime Naruto dan Demon Slayer sangatlah lengkap sehingga hasil foto terlihat keren.

Foto prewedding anime naruto terkeren

Kini sedang viral baju musuh Naruto yaitu Akatsuki untuk dijadikan foto preweding maupun busana pernikahan. Supaya hasil foto prewed dengan busana Akatsuki, mungkin bisa tambahkan atribut bandana untuk menutupi rambut laki-laki maupun perempuan.

Selain tempat pengambilan foto prewedding baju Akatsuki bisa dilakukan secara outdoor maupun indoor.

Pose anime luffy prewedding indoor

Jika keterbatasan biaya untuk sewa baju anime seperti Luffy, ada baiknya ikuti pose saja seperti contoh foto di atas. Selain itu, gambar di atas bisa dijadikan inspirasi untuk pengambilan foto pada ruangan studio.

Foto prewedding anime Suzume No Tojimari

Untuk kaum perempuan menyukai anime, mungkin bisa menggunakan custom Suzume No Tojimari dengan konsep pengambilan foto berada di outdoor. Selain itu, anime Suzume No Tojimari sangat banyak pose atau gaya romantis yang bisa di tirukan.

Foto prewedding anime genshin impact Venti & Barbara

Salah satu karakter anime di Genshin Impact yaitu Venti dan Barbara banyak digemari oleh penontonnya. Oleh karena itu, tak heran banyak pasangan wibu menirukan pose atau baju yang dilengkapi atribut lengkap.

Foto prewedding anime Kimetsu No Yaiba

Film anime berjudul Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer) memang banyak disukai kalangan anak wibu. Tak heran kalau memiliki pasangan se frekuensi menggunakan konsep seperti foto di atas. Untuk baju perempuan menggunakan karakter anime Kanao Tsuyuri, sedangkan laki-laki Kamado Tanjiro.

Foto prewedding anime attack on titan

Salah satu film anime paling disukai oleh kalangan anak muda yang sudah dewasa yaitu Attack On Titan. Apabila kamu menyukai karakter anime yang ada di film Attack On Titan bisa menggunakan busana atau atribut seperti foto di atas untuk prewedding.

Foto prewedding anime elegan

Apabila ingin prewed dengan konsep anime yang elegan bisa mengikuti contoh foto di atas. Mulai dari custom baju, aksesoris maupun atribut. Pastinya, kamu bisa menentukan berbagai macam gaya atau menirukan pose anime tersebut.

Foto prewedding anime SAO

Salah satu contoh foto prewedding anime paling keren yaitu ada di film Sword Art Online atau sering disebut SAO. Untuk karakter anime menggunakan Asuna dengan kelengkapan atribut serta aksesoris. Sehingga hasil foto prewedding terlihat keren dan berkesan semasa hidupnya.

Foto prewedding anime Nezuko

Jika ingin foto prewed anime terlihat romantis menggunakan busana karakter Tanjiro dan Nezuko dengan pose atau gaya sama seperti di film. Selain itu, kamu harus menambahkan atribut atau aksesoris dimiliki karakter Tanjiro dan Nezuko dengan lengkap.

Foto prewedding anime Loid x Yor Forger

Salah satu karakter anime paling elegan dan ditakuti yaitu Loid dan Yor Forger. Sebab itu, banyak orang mengikuti gaya busana maupun pose untuk foto prewedding. Namun, busana atau atribut karakter anime tersebut sangat sulit ditemukan.

Foto prewedding anime Todoroki

Karakter anime Todoroki bisa dijadikan contoh untuk foto prewed dengan konsep outdoor. Namun, kamu harus sewa busana, atribut maupun aksesoris supaya terlihat nyata. Untuk sewa busana karakter anime Todoroki membutuhkan biaya kurang lebih 500 ribu.

Foto prewedding anime Hellsing ultimate

Salah satu film anime menggambarkan perlindungan maupun kekuatan yaitu Hellsing Ultimate. Apabila kamu menggunakan contoh foto prewed anime di atas, mungkin bisa dikenang semasa hidupnya.

Foto prewedding anime Shigatsu wa Kimi no Uso

Contoh foto prewedding anime terakhir yaitu dari karakter Shigatsu wa Kimi no Uso yang menyanyikan lagu Orange 7. Dalam video clipnya ada beberapa gaya maupun pose yang bisa di ikuti untuk foto prewedding.

Ide dan Konsep Foto Prewedding Anime

Setelah tahu beberapa contoh foto prewedding anime, pasti dari sekian banyaknya foto ada salah satu yang disukainya. Memikirkan karakter anime adalah salah satu langkah untuk menentukan foto prewed.

Sebab masih banyak yang harus dipikirkan yaitu busana maupun pilihan tepat yang sesuai dengan tema anime tersebut. Untuk menambahkan gambaran ide dan konsep foto prewedding Anime, kami berikan solusi dengan penjelasan berikut ini.

1. Karakter

Konsep pertama karakter anime, meskipun diberikan keterangan pada masing-masing contoh foto di atas. Mungkin dari kamu ingin menggunakan karakter anime berbeda, sehingga membutuhkan ide yang tepat.

Sebenarnya, menentukan ide karakter anime untuk prewedding tidak sulit. Karena bisa menemukannya dari film maupun lagu anime di sukainya. Berikut adalah ide karakter anime cocok untuk diikuti foto prewedding.

  • Luffy – One Piece
  • Levi Ackerman – Attack On Titan
  • Kakashi Hatake – Naruto
  • Light Yagami – Death Note
  • Edward Elric – Fullmetal Alchemist
  • Sakata Gintoki -Gintama
  • Tateyama Ayano – Kagerou Project
  • Mikasa Ackerman – Attack On Titan
  • Rin Tohsaka – Fate Stay Night
  • Itachi Uchiha – Naruto
  • Tsukishima Kei – Haikyu
  • Shiro – No Game No Life
  • Saitama -One Puch Man
  • Zenitsu Agatsuma – Demon Slayer

2. Pose

Kemudian memikirkan ide pose, di mana bisa mencari dari kebiasaan karakter anime dipilihnya atau bisa ditambahkan pose romantis pada umumnya. Kebanyakan, ide foto prewedding anime yaitu tanpa sentuhan. Meskipun tidak sentuhan, tapi hasil foto bisa terlihat romantis.

Apabila kamu masih bingung terkait konsep pose atau gaya foto prewed anime, mungkin bisa melihat contoh gambar di atas.

3. Tempat

Menentukan konsep tempat prewedding anime adalah bagian sangat penting. Dari sekian banyaknya karakter anime bisa di cosplay prewedding, mereka sering berada di tempat luar ruangan maupun outdoor dengan tema alam.

Jangan khawatir, di Indonesia sendiri keindahan alam maupun bangunan bisa dijadikan foto prewedding anime. Contohnya ada di Purwokerto atau Bali. Berikut ide tempat foto prewedding anime yang bisa dijadikan inspirasi.

  • Pesisir pantai
  • Gunung
  • Sawah
  • Bangunan tua
  • Studio
  • Fasilitas umum (pinggir jalan)

Biaya Foto Prewedding Anime

Jangan berfikir foto prewedding anime tidak membutuhkan biaya. Padahal foto prewed anime ini sangat membutuhkan biaya cukup banyak untuk sewa busana, atribut, fotografer maupun tempat.

Supaya bisa dijadikan inspirasi atau pertimbangan, kami berikan rincian biaya foto prewedding anime pada tabel berikut ini.

KeteranganBiaya
Paket FotograferRp 2.500.000
Sewa busana karakter animeRp 250.000
Make upRp 500.000
Sewa tempatRp 100.000
TransportasiRp 50.000
Total BiayaRp 3.400.000

Berdasarkan biaya dari tabel di atas merupakan perkiraan saja, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun kemampuan. Namun rata-rata orang foto prewed tema anime kurang lebih membutuhkan biaya Rp 3.400.000.

Kesimpulan

Dari pembahasan di atas dapat disimpulkan sebelum yakin ingin foto prewed dengan konsep tema. Ada baiknya pilih salah satu karakter anime yang memang berkesan dalam hidup kamu serta terlihat romantis. Pasalnya, foto prewedding hanya dilakukan satu kali semasa hidupnya.

Demikian informasi terkait foto prewedding anime disertai contoh foto sehingga bisa menemukan ide atau konsep pemilihan karakter. Semoga pembahasan diatas bisa dijadikan referensi atau pertimbangan sebelum foto prewed dengan busana karakter anime.

Tinggalkan komentar