5 Cara Undang Tulus Untuk Acara Nikahan dan Harganya 2024

Undang Tulus Untuk Acara Nikahan – Salah satu cara memeriahkan pelaksanaan pernikahan yaitu mengundang para artis atau penyanyi yang digemari oleh banyak orang sehingga para tamu undangan menikmatinya. Siapa disini tidak dikenal dengan artis atau penyanyi bernama Tulus? Mungkin sudah banyak orang tahu untuk kalangan anak muda.

Ketika mengundang penyayi atau band ternama di Indonesia untuk acara nikahan sangatlah mewah. Akan tetapi, undang tulus harus mengeluarkan biaya cukup mahal dan tidak semua orang sembarangan bisa menghubungi pihak admin secara langsung agar datang ke acaranya.

Perlu diketahui bahwa harga undang tulus melebihi harga sewa gedung sehingga calon pengantin pria atau wanita harus mengeluarkan uang cukup banyak. Karena salah satu band bernama tulus sangat banyak digemari sehingga beberapa orang telah memesan untuk datang ke acaranya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terkait undang tulus untuk acara nikahan mulai dari acara hingga harganya. Apabila sudah tidak sabar ingin tahu cara undang tulus dan harganya bisa simak pembahasan dibawah ini dengan sesakma.

Kenapa Tulus Banyak di Undang Acara Nikahan?

harga undang tulus

Sebuah perusahaan label musik independen pada daerah Bandung didirikan oleh Tulus bersama kakak kandungnya sejak tahun 2010 dan sampai sekarang band musik tersebut sangat terkenal secara Nasional bahkan Internasional. Label musik bernama Tulus telah membuat beberapa lagu dengan genre Indonesian Pop sehingga tidak heran kalau banyak digemari para kalangan anak muda.

Adanya lagu Tulus sempat viral, akhirnya beberapa pengantin pria atau wanita ingin undang untuk memeriahkan acaranya. Selain itu, ada alasan undang tulus untuk acara nikahan dibawah ini:

  • Lagu atau lirik dinyanyikan oleh Tulus mempunyai makna tersendiri sehingga tidak heran kalau sangat terkenal. Selain itu, lirik Tulus tidak sulit dihafalkan karena genre Indonesian Pop.
  • Lagu tulus sangat cocok untuk momen bahagia seperti nikahan, selain itu para kalangan wanita muda atau ibu-ibu bisa menikmatinya.
  • Tulus mempunyai banyak penghargaan dalam karir bernyanyinya.
  • Tulus sangat terkenal di beberapa platfrom dan disaksikan ratusan juta orang.

Itulah alasan tulus sering diundang pada acara pernikahan, maka dari itu tidak heran kalau mengundangnya sangat sulit. Selain itu, harga undang tulus sangatlah mahal.

Harga Undang Tulus Acara Nikahan

Menyinggung pada penjelasan diatas bahwa harga undang tulus untuk acara nikahan sangat mahal, maka beberapa calon pengantin pria atau wanita ingin tahu biaya yang dikeluarkan secara akurat. Pada dasarnya, Tulus tidak memberikan informasi secara umum mengenai harga undang manggung secara spesifikasi.

Namun, menurut beberapa orang yang sudah mempunyai pengalaman undang tulus akan tahu harganya secara akurat. Perlu diketahui bahwa harga undang tulus untuk acara nikahan bisa mencapai Rp. 50 juta bahkan Rp. 60 juta ke atas tergantung jam manggung atau lokasi.

Tidak hanya itu saja, sebagai pengantin pria atau wanita mengadakan acara nikahan harus mempersiapkan konsumsi di luar harga manggung. Sebenarnya konsumsi Tulus manggung cukup sederhana seperti makanan berat berkabohidrat, minuman segar dan buah-buahan seperti jeruk, melon, pisang atau semangka.

Cara Undang Tulus Untuk Acara Nikahan

Setelah mengetahui alasan dan harga undang tulus untuk acara nikahan, maka selanjutnya harus ketahui cara mengundangnya agar diproses pihak admin tulus. Seperti yang sudah dijelaskan pada pembahasan diatas bahwa undang Tulus sangatlah susah, selain itu mengatur jadwal acara harus jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan acara pernikahan.

Jika mengikuti pembahasan kali ini mulai dari awal hingga akhir, mungkin akan tahu cara undang tulus untuk acara nikahan dengan mudah karena biayanikah akan memberikan kontak admin secara langsung. Apabila belum tahu caranya bisa simak penjelasan dibawah ini:

1. Hubungi Kontak Tulus

Cara pertama yaitu harus tahu kontak tulus agar bisa menghubungi pihak admin secara resmi. Perlu diketahui bahwa ada beberapa oknum mengatasnamakan admin Tulus, maka dari itu agar terhindar adanya oknum penipuan bisa lihat kontak resmi Tulus dibawah ini:

Ada cara agar cepat dibalas oleh pihak admin tulus yaitu menghubungi lewat aplikasi WhatsApp atau mendatangi langsung kantornya. Selain itu, kalian bisa menanyakan perihal band Tulus di situs resminya bisa klik Disini.

2. Kirim Pesan

Apabila memilih menghubungi lewat WhatsApp, maka harus membuat pesan dengan maksud dan tujuan ingin undang pada acara nikahan. Jika tidak tahu format pesan undang tulus bisa gunakan dibawah ini:

“Hallo selamat pagi, perkenalkan (nama calon pengantin). Kami ingin mengundang Tulus untuk mengisi acara nikahan pada tanggal (acara nikahan dan lokasi). Sekiranya jadwal (acara nikahan) available tidak ya? boleh kirimkan jawaban segera mungkin. Terimakasih”

Ketika mengirimkan pesan kepada admin Tulus tidak boleh melakukan Panggilan telepon secara langsung. Selain itu, tidak boleh to the point menanyakan harga undang tulus agar direspon.

3. Tanyakan Harga Manggung Tulus

Setelah menjawab dan memberikan jadwal undang tulus, maka tanyakan harga manggung. Biasanya harga undang tulus manggung tergantung jenis acara apakah tertutup atau ada sponsor.

4. Buat Jadwal

Tahap penting yaitu membuat jadwal manggung acara nikahan sesuai yang diberikan oleh pihak admin Tulus. Selain itu, harus memberikan uang muka atau DP dengan cara transfer.

5. Pelunasan

Cara terakhir yaitu membayar penulasan sebelum hari acara nikahan. Apabila tidak membayar pelunasan, kemungkinan besar akan dicancel dan uang muka tidak dapat kembali.

Kesimpulan

Sekian pembahasan dari kami mengenai Undang Tulus Untuk Acara Nikahan mulai dari cara booking dan harganya secara lengkap. Adanya pembahasan di atas dapat bermanfaat untuk calon pengantin ingin undang tulus di acara pernikahan agar lebih meriah atau mewah.

Tinggalkan komentar